Senin, 25 Juli 2011

Hari Hari Yang nggak Boleh Anda Lupakan

1. Pertama kali Anda 'melakukannya'. Ingatlah bagaimana spontan, kikuk dan membingungkannya saat itu.

2. Tanggal berakhirnya KTP, SIM, asuransi, pasport, dan kartu kredit. Punya masalah dengan birokrasi memang menyebalkan. Daripada Anda harus berkutat dengan antrian yang panjang, calo yang menyebalkan dan sebagainya, lebih baik perbaharui sebelum masa berlakunya berakhir.

3. Ulang tahun ibu'nya'. Tidak ada yang lebih mengerikan dari kemarahan (calon) ibu mertua.

4. Tanggal hari besar sesuai dengan agama-nya. Toh bila Anda tidak terlalu religius, Anda tetap menghargai pendiriannya.

5. Hari dimana Anda mengajaknya makan berdua di tempat yang romantis dan tidak biasa, saat pertama kali si Dia memasak untuk Anda dan ketika Anda pertama kali bergandengan tangan dengannya. (Terus terang saya sendiri tidak ingat hal yang ini ; p). Bila Anda tidak ingat, seperti saya, oke, paling tidak cobalah ingat detil lain dari saat-saat tersebut.

6. Tanggal lahir Anda, atau bisa dikatakan Zodiak Anda. Awalnya aku rasa semua itu bullshit! Tapi ternyata sangat banyak wanita yang berpikir bahwa ini adalah hal yang penting untuk diketahui. Jadi, senangkan mereka. Pada kencan pertama, sikap skeptis Anda terhadap hal yang mereka [ercayai sama mengerikannya dengan bor dokter gigi ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar